" Allah Tidak Akan Merubah Nasib Seseorang,,,,,,,, Kecuali Orang Itu Berusaha Untuk Merubahnya ",,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, MARI,,,, Wujudkan MIMPI Dengan DO'A dan IKHTIAR,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, JANGAN Melihat Mereka Yang GAGAL,,,,,,,,,,,,,,,,,TAPI Lihat Mereka Yang BERHASIL,,,,,,,,,,,,KENAPA Kita Tidak Bisa ?????,,,,,,,,,,,,,PASTI BISA !!!,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,KARENA KITA PUNYA KEMAUAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

GOLDEN TISSUE,,,,TISSUE MUJARAB BUAT KESEHATAN

Golden Tissue adalah salah satu produk yang sudah dirasakan manfaatnya oleh banyak orang. Golden Tissue merupakan produk dari P.T. Golden Inti Gemilang, berdiri Maret 2010, sebagai  unit bisnis baru yang AGRESIF dengan TARGET GLOBAL didukung manajemen berpengalaman lebih dari 15 tahun dibidang multi-level marketing Dimiliki oleh konsorsium bisnis sukses selama lebih dari 10 tahun di bidang trading, kesehatan, transportasi, otomotif, food, sport industry, dll.
Golden Tissue merupakan produk tisu kesehatan yang wajib digunakan oleh para wanita sebagai pencegah kanker serviks, pengencang, dan pembersih yang menjadikan organ intim anda lebih kencang, lebih kesat, lebih bersih, dan segar sepanjang hari.
Dengan formula bebas alkohol, pH balance, dan ekstrak bahan alami: buah Majakani, Aloe Vera, Daun Sirih, dan Vitamin E.
Untuk mendapatkan Golden Tissue anda bisa membeli atau langsung menjadi member, dimana dengan menjadi member, anda akan memperoleh banyak keuntungan dari segi kesehatan sekaligus financial.
( http://www.tekanini.com/abasbasyir )

... Selama 8 tahun perkawinan kami, baru kali ini suami saya memuji saya seperti itu
Awalnya saya kurang yakin dengan kwalitas Golden Tissue ketika pertama kali mendapat kiriman dari Golden Life. Saya pikir, masa sih ada tissue basah yang manfaatnya begitu banyak, lagi pula saya merasa harganya cukup mahal untuk produk sejenis.
Diam-diam, tanpa sepengetahuan suami, saya coba pakai satu Golden Tissue pada malam harinya.
Wow, hasilnya sungguh luar biasa, biasanya suami saya selalu komplain (maaf) becek dan beraroma kurang sedap, tapi kali ini dia berkata, "lho say, kok tidak seperti biasanya ya, kali ini nggak bau dan rasanya keset bener, seperti waktu masih pengantin baru dulu. Wah, bisa kepengan minta setiap hari nih."
Saya senang sekali malam itu, selama 8 tahun perkawinan kami, baru kali ini suami saya memuji saya seperti itu.
Akhirnya saya mengambil kesimpulan bahwa Golden Tissue yang kelihatannya biasa-biasa saja ternyata sangat luuuar biasa dan bila diukur dengan harganya, saya rasa semua wanita akan setuju bahwa kalo cuma dengan harga segitu bisa membahagiakan suami dan menjaga kesehatan organ intim wanita, wah muuurah banget.
Jadi nggak berlebihan kan bila saya acungkan 2 jempol untuk Golden Tissue!
- Yan Sia, Jakarta Barat, D.K.I Jakarta.

... ISTRI SAYA HAMIL SETELAH KURANG LEBIH 3 TAHUN KAMI MENIKAH
Melalui Produk Tissue Majakani dari Golden Life, Alhamdullillah, puji syukur kehadirat Allah SWT, ISTRI SAYA HAMIL SETELAH KURANG LEBIH 3 TAHUN KAMI MENIKAH.
Istri saya bekerja di salah satu instansi kesehatan, mengalami keputihan bahkan tiga bulan yang lalu melalui hasil laboratorium ada infeksi karena serangan jamur. Setelah menggunakan Tissue Majakani dari Golden Life selama 2 bulan, keputihan yang dialami istri saya sembuh total, bahkan lebih dari itu hasilnya bulan kemarin istri saya POSITIF HAMIL.
Buat yang membaca testimoni ini, sampai sekarang saya yakin kehamilan itu adalah karunia Allah SWT, tapi melalui Tissue Majakani Golden Life sehingga keputihan istri saya sembuh dan hasilnya Alhamdullilah istri saya POSITIF HAMIL. Mohon doanya yahhhh,,,
Testimoni NANTINYA akan berlanjut ke teman istri saya yang juga sudah setahun menikah dan mengalami kasus yang sama yaitu keputihan dan sekarang hasilnya keputihan sudah berkurang.
Mengenai kehamilan teman istri saya kalau memang sudah positif hamil akan saya masukkan di testimoni berikutnya. Oh yaaaa, untuk yang mau share dengan saya mengenai MarketingPlan Golden Life atau dengan istri saya mengenai Produk Golden Life ini alamat saya: Jalan Mamuju V Blok C 304 Perumnas Sudiang Makassar.
Terima kasih buat mas Rudy Setiawan, buat Golden Life. Salam Sukses dan Salam GOL. - Agus Roma, Makassar, Sulawesi Selatan
http://www.tekanini.com/abasbasyir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

next page