" Allah Tidak Akan Merubah Nasib Seseorang,,,,,,,, Kecuali Orang Itu Berusaha Untuk Merubahnya ",,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, MARI,,,, Wujudkan MIMPI Dengan DO'A dan IKHTIAR,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, JANGAN Melihat Mereka Yang GAGAL,,,,,,,,,,,,,,,,,TAPI Lihat Mereka Yang BERHASIL,,,,,,,,,,,,KENAPA Kita Tidak Bisa ?????,,,,,,,,,,,,,PASTI BISA !!!,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,KARENA KITA PUNYA KEMAUAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Pengakuan MENGGEGERKAN Marketer Kaliber Dunia Asal Indonesia




Ya benar, anda tidak salah baca. Saya Rudy Setiawan, marketer kaliber dunia asal Indonesia -- ingin bekerja untuk anda dengan GRATIS... sehingga  ANDA bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah! 
Mungkin anda bertanya-tanya... KENAPA?? Apakah saya layak bekerja untuk anda?
... dan apakah saya sudah gila ;-)
Sebelum saya jawab semua pertanyaan anda...
Siapakah Saya? Apakah Layak Anda Dengarkan?
Perkenalkan, saya Rudy Setiawan. Saya sudah menggunakan internet sejak tahun 2001, dan email ini saya terima pada akhir tahun 2004:
Catatan: affiliate adalah orang yang usahanya menjual barang atau jasa milik orang lain atau di kehidupan sehari-hari dikenal dengan istilah perantara.
Email ini saya terima dari Internet Marketing Center (IMC), sebuah perusahaan di Amerika Serikat (BUKAN yang di Indonesia) yang sudah berdiri sejak tahun 1996, yang sudah melakukan penjualan lewat internet lebih dari 100 juta dollar... lebih dari 900 MILYAR rupiah!
Anda bisa bayangkan sendiri berapa yang saya hasilkan sehingga saya layak disebut secret weapon alias senjata rahasia oleh perusahaan yang sudah membukukan omset lebih dari 900 MILYAR !!
Bahkan mereka menawarkan untuk membuatkan halaman khusus untuk saya:
Dan ini adalah bukti kalau saya bukan anak kemarin sore:
KENAPA??
Untuk lebh rincinya,,kunjungi Websitenya :





http://www.tekanini.com/abasbasyir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

next page